Pembebasan Wakaf

 

 

Ensiklopedi Fiqih (EF) versi Windows resmi ditutup penjualannya sejak 1 April 2018 dan saat ini dalam proses penggalangan dana pembebasan wakaf aset digital.

 

Bantu kami dalam mewujudkan Ensiklopedi Fiqih Windows secara Gratis untuk Dunia Islam, agar Umat dapat memahami Syariah dan Fiqih dengan baik dari sumber terpercaya.

 

Anda dapat berdonasi langsung kepada kami

Rekening Khusus Server dan Pembebasan Wakaf EF Windows:

💳 BNI Syariah: 0 587 587 511
a.n Muhamad Taufiq

 

Laporan Donasi Wakaf >>> bit.ly/laporanwakafef

atau dapat juga Donasi Wakaf disini >>>  kitabisa.com/wakaffiqihdigital

 

Bergabunglah bersama orang-orang baik lainnya sebagai Fundraiser

 

Faktanya, 1 share ke Facebook rata-rata membawa donasi senilai Rp 250.000

 

✅ Alhamdulillah sisa 83% dari biaya Total (Update 20 April 2018)

 

📡 Biaya Server yang diperlukan saat ini Rp. 52.000.000
Untuk masa Aktif server hingga 1 tahun kedepan sejak server wakaf aktif.

 

Berapapun Donasi kamu akan Bermanfaat bagi Jutaan Umat Islam

Tidak ada yang besar apabila di dukung oleh kita bersama

kalau bukan kita siapa lagi!

 

 

Mari Kita Bersinergi Dalam Kebaikan dan Taqwa, sebagaimana Allah memotivasi kita dalam Surat Al-Maidah : 2.

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ ۖ وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran”

 

مَّثَلُ الَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنبُلَةٍ مِّائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَن يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

 

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 261)

 

Rasulullah -shallallahu alaihi wasallam- bersabda:

 

مَنْ دَعَا إِلَى هُدًى كَانَ لَهُ مِنَ الْأَجْرِ مِثْلُ أُجُوْرِ مَنْ تَبِعَهُ, لاَ يَنْقُصُ ذَلِكَ مِنْ أُجُوْرِهِمْ شَيْئاً

 

“Siapa yang mengajak menuju hidayah maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi sedikitpun dari pahala-pahala mereka. ….” (HR. Muslim no. 2674)

 

Rasulullah -shallallahu alaihi wasallam- bersabda:

إِنَّ اللهَ وَمَلاَئِكَتَهُ وَأَهْلَ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ حَتَّى النَّمْلَةَ فِي جُحْرِهَا, لَيُصَلُّوْنَ عَلَى مُعَلِّمِي النَّاسِ الْخَيْرَ

“Sesungguhnya para malaikat, serta semua penduduk langit-langit dan bumi, sampai semut-semut di sarangnya, mereka semua bershalawat atas orang yang mengajarkan kebaikan kepada manusia.” (HR. At-Tirmizi no. 2685 dan Shahih At-Targhib: 1/36 dan Shahih Al-Jami’ no. 1883)

 

Pastinya Allah akan membalas kedermawanan kita dengan kebaikan yang berlipat ganda baik di dunia dan di akhirat yang kelak dapat memberatkan timbangan Amal Shalih kita pada hari yang tidak lagi bermanfaat harta dan anak yang kita miliki kecuali hanya Amal Shalih dan hati yang selamat.

 

Jazakumullahu khairan

Terima kasih atas dukungannya.

 

TIM

Fiqh Learning Center

 

t.me/penggunawakafef

ensiklopedifiqih.com/cd-gratis/